Selasa, 03 September 2019

Pantai pink dilombok


Pantai Pink merupakan pantai dengan pasir putih yang berwarna kemerah-merahan karena perpaduan antara warna putih dengan warna merah sehingga pasir di pantai Pink mirip dengan warna merah muda (Pink), sebab itulah pantai ini dinamakan pantai pink. Berenang di Pantai Pink Lombok adalah suatu hal yang menyenangkan. Apalagi lautnya biru sekali seperti ini!

Hasil gambar untuk pantai pink dilombok

Selain keindahannya memiliki pasir berwarna pink, pada waktu cuaca cerah, Gunung Rinjani akan terlihat jelas sebagai latar belakang Pantai Tangsi ini. O iya,  Pantai pink Lombok ini juga memiliki cerita bersejarah lho! Konon katanya pantai pink ini diberi nama Pantai Tangsi karena dahulu pernah digunakan sebagai barak (tangsi) ketika tentara Jepang mendarat di Lombok untuk pertama kali.

Lautnya yang Mempesona
Laut di pantai Pink masih jernih sehingga saat naik sampan dapat melihat keindahan bawah laut dari atas permukaan air laut. Bagi yang suka mandi air laut, disini juga salah satu tempat yang menarik untuk main air laut di pesisir pantai, apalagi bagi yang suka mandi air laut.

Pemandangan Alam yang Mempesona

Wajar jika banyak yang mengatakan bahwa pantai Pink adalah salah satu surga kecil yang tersembunyi di pulau Lombok karena keindahan pantai ini cukup memukau mata bagi siapapun yang mengunjunginya. Pasir pantainya yang berwarna pink, lautnya yang biru jernih, ditambah dengan pemandangan alam sekitar pantai ini yang masih asri sehingga menanambah keindahan tersendiri bagi pantai Pink.

Hasil gambar untuk lombok

0 komentar:

Posting Komentar